Tanah Di Jual Di Bogor ( grand andalusia village bogor} – Pagelaran

Ada tanah di jual di Bogor, Anda berminat ? Mari kita bahas mengenai prospek properti di kawasan Bogor

Bogor, masih menjadi daerah yang diminati oleh para pencari properti. Berdasarkan Indonesia Property Market Index Q4 2021, pada saat daerah lain mengalami pengurangan tren minat properti, Kota Bogor justru mengalami pertumbuhan sebesar 21,84% secara perhitungan pertigabulan.

Mau Mendapatkan Informasi Mengenai Kavling Yang Layak Sebagai Investasi Di Bogor ?

CLICK DI SINI

Tanah Di Jual Di Bogor Menjamur Tapi Tanah Tetap Menjadi Primadona, Kenapa ?

Dengan harga kavling yang cenderung tidak berubah atau kenaikan yang hanya mencapai 0,04%, Bogor mendapatkan kenaikan suplai yang cepat mencapai 10,83%. Adapun pencarian perumahan di atas 1 Milyard, terutama di kisaran Rp 1,5 miliar-Rp 4 miliar menguasai dengan perolehan angka {sekitar|sebesar| 28 persen.

Dengan melihat Investasi properti di kawasan Bogor terbilang sepertinya menjanjikan laba sangat tinggi. Karena, Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) pada Kota Bogor terus berkembang seiring pembangunan infrastruktur wilayah Bogor yang berkembang pesat.

Data Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bogor menyebutkan, rata-rata harga tanah sesuai NJOP tahun 2019 mencapai di atas Rp3 juta per meter persegi.  Padahal, pada dua tahun sebelumnya masih berkisar Rp1,5 s/d Rp2 juta per meter persegi.

Jika dibandingkan dengan Nilai Jual Obyek Pajak di kawasan kabupaten Bogor, yang rerata masih kurang dari Rp1 juta per meter persegi, maka nilai investasi di Kota Bogor jauh lebih menggiurkan. Faktanya, bila penjualan unit-unit rumah di perumahan di  kawasan Bogor terbilang laris manis, meski masih terdampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut ditambah dengan hadirnya peritel komersial, sebut saja IKEA dan AEON Mall di Sentul yang turut memberikan prospek properti baik bagi masyarakat. Disaat yang sama, daerah Bogor Utara saat ini juga telah membuat daerah terpadu yang menggabungkan pusat bisnis dan hunian, yakni One Central Business District (OCBD) Bogor.

Perkembangan tersebut kian meningkatkan prospek hunian di kawasan Bogor. Peningkatan minat peminat di area tersebut juga ditambah dengan faktor kelengkapan fasilitas yang dimiliki, seperti shopping mall, rumah sakit, dan taman hiburan yang bisa dijangkau dengan mudah.

Apabila di bandingkan, wilayah Bogor juga menawarkan rumah dengan harga yang kompetitif ketimbang kawasan sekitar Jakarta lainnya.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membeli Rumat Di Bogor.

Sebelum tertarik dengan iklan “tanah di jual di Bogor” atau  “tanah kavling bogor” sebaiknya memperhatikan beberapa hal, yaitu:

  1. Pilihan, Setiap orang akan mempunyai preferensi yang berbeda menyangkut kebutuhan, kemampuan dalam mengakuisisi sebuah properti. Pembelian tanah di wilayah Bogor, harus menimbang juga kebutuhan dan kemampuannya, jangan terlalu ingin untuk mendapatkan hunian dengan nilai tertentu, apabila memang kemampuan tidak mencukupi.
  2. Reputasi Developer, Mengetahui background dari pengembang sangatlah vital. Apakah pengembang pernah punya masalah pada proyek lainnya, tentu akan sangat mempengaruhi dari produknya.  Saat ini lebih mudah untuk memperoleh info latar belakang mengenai reputasi pengembang.
  3. Legalitas. Faktor Legal adalah persoalan perizinan proyek hingga administrasi rumah yang akan diakuisisi. Legalitas menjadi penting untuk diketahui dengan tujuan untuk menghindari masalah di kemudian hari. Setiap tanah di jual di Bogor, bisa menanyakan mengenai legalitas ke BPN.

Jadi apabila anda ingin berinvestasi tanah di daerah Bogor, dan mendapatkan suatu tawaran mengenai tanah di jual di Bogor, bersiaplah untuk mendapatkan keuntungan yang besar di kemudian hari.

Jangan lupa untuk membaca terlebih dahulu tips dan trik investasi kavling di Bogor.

Mau Mendapatkan Informasi Mengenai Kavling Yang Layak Sebagai Investasi Di Bogor ?

CLICK DI SINI